<h1 class='article-title'> <!--Can't find substitution for tag [post.title]--> </h1>
Berita Bengkulu Pedia 😀
[ Summary : Tutorial Aplikasi ... ]



Tutorial Cara Agar Bisa Cepat Mengetik 10 jari di keyboard laptop



Hallo bosku, mungkin anda tau orang yang hebat bermain komputer mereka bisa mengetik dengan cepat menggunakan 10 jari mereka tanpa melihat suatu proyek yang dikerjakannya. Banyak orang ingin bekerja dengan cara lebih profesional walaupun dalam mengetik, tetapi kebanyakan masyarakat yang awam atau newbie dalam dunia komputer dalam mengetik sangat kesuliatan karena hanya memanfaatkan jari telunjuknya saja untuk mengetik.


Dalam belajar mengetik membutuhkan tahapan dan waktu tertentu untuk menjadi mahir, tergantung seberapa sering anda berlatih. Sama halnya dengan pekerjaan mengetik suatu artikel juga mempunyai standar procedure untuk mempermudah dalam mengerjakan proyek. Mengikuti langkah - langkah yang tepat akan lebih mempercepat dalam medalaminya dan kelihatan sebagai bekerja yang profesional.



BENGKULU PEDIA : tutorial mengetik cepat bisa mengetik 10 jari di laptop keyboard laptop aplikasi bengkulupedia.com

Tutorial Cara Mengetik 10 Jari yang baik dan benar :


1. pahami dan amatilah terlebih dahulu papan keyboard laptop atau komputer anda.

2. mulailah mengetik secara perlahan dengan metode seperti gambar diatas dengan penempatan jari yang baik dan benar, untuk mempermudah dalam mengetik

3. terus berlatih untuk meningkatkan kecepatan mengetik. Semakin sering anda belajar mengetik maka akan semakin memperlincah gerakan jari saat mengetik diatas papan keyboard

4. perbanyaklah berlatih untuk menghindari terjadinya gerogi saat mengetik didepan orang lain dan lakukanlah mengetik tampa melihat papan ketik lagi

5. untuk mempermudah dalam latihan mengetik 10 jari, dapat berlatih dengan cara manual atau menggunkan software Typing Master yaitu aplikasi sejenis permainan untuk membantu penguasaan dalam mengetik.


Dalam suatu memperlajari ilmu pastilah memiliki sebuah manfaat yang dapat diambil didalamnya, berikut adalah manfaat dari mengetik dengan 10 jari yang harus anda ketahui:


- mempercepat dalam pengerjaan tugas mengetik
- efesien penggunaan waktu
- kelihatan lebih profesional
- membpercepat pembuatan skripsi dan projek
- manambah kepercayaan diri

Dalam dunia milenial seperti sekarang tentunya malu dong sudah dibelikan laptop mahal tapi tidak tahu cara mengetik pada keyboard laptop. Masa harus sih mengetik degnan jari satu-satu begitu jadi kelihaan awam sekali dalam menggunakan pc. Pastinya mimin yakin kalau mengetik di tablet atau hp android pasti semua nya bisa. Sebenarnya keyboard laptop dan Hp itu sama saja yaitu berjenis keyboard QWERTY. Malu dong gak bisa mengetik atau kok mengetik typo terus mana tahu nanti ada reqruitment dibank yang menggunakan komputer hehe.


Cara Cepat Belajar Mengetik :


Haha, mungkin agak OOT ya kedengerannya kok kedengarannya bahwa bermain game kok bisa membuat pintar. Langsung saja cuss berikut ini mimin berikan, 8 Game yang bisa melatih agar bisa mengetik cepat :

1. Game Monologue. Monologue | boingboing.net
2. Game Spacebar Invaders. Spacebar Invaders | www.rankred.com.
3. Game Nitro Type. Nitro Type | www.commonsense.org.
4. Game Typing Attack.
5. Ghost Typing.
6. Game Typing Ninja.
7. Game Cooldog Teaches Typing.
8. GameSky Chase Words.

Game mengetik cepat diatas bisa anda download melalui playstore atau download melalui pc. Bila ingin bermain game mengetik secara online silahkan kunjungi link diatas. didalam game itu jadi sudah seperti kursus mengetik komputer teman-teman, selain free disana juga terdapat fitur waktu seberapa cepat anda mengetik ejaan dan nilai typo nya hehe.


demikianlah pembahasan tentang bagaimana cara mengetik 10 jari, mudah - mudahan cara mengetik ini dapat menambah wawasan dan lilmu anda sekaligus menjadi refisi dalam bekerja terutama dibidang keahlian komputer, terima kasih atas kunjunngannya.



Lanjutkan Membaca Halaman Bab 2. Yah bosku ...



[ Summary ... ]






[ Page 3 : Artikel ... ]






[ Page 4 : Artikel ... ]






Tips Tutorial Cara Cepat Bisa Mengetik 10 Jari di Keyboard Laptop

tag:google.com,2005:reader/user/09689959770434513005/state/com.google/alerts/2335589448865632528 😃 | Bengkulu Pedia Google.com - site:https://www.bengkulupedia.com tag:google.com,2005:reader/user/09689959770434513005/state/com.google/alerts/381687915440932219 😃 | Bengkulu Pedia Google.com - site:https://1884061817778447842_615f7a7dfdb4a35f485cf3adfcdc231a0ac19187.blogspot.com